Cheat Guitar Hero 2 PS2 Lengkap dan Asli

Cheat Guitar Hero 2 PS2 Komplit & Teranyar - Guitar Hero yaitu satu buah permainan musik berbasis gitar, cocok bersama judulnya dalam permainan ini ada satu buah karakter yg telah dipilih oleh pemain utnuk memainkan gitar, kalian tentu pun telah tahukan bersama permainan ini, permainan ini telah tak asing lagi di kalangan anak - anak.

aku harap kamu baik-baik saja lantaran kali ini aku dapat membagikkan artikel yg tetap berhubungan bersama game & Apabila andamemang seseorang gamers tentu telah tidak asing lagi dgn permainan game Playstation 2 (PS2) yg satu ini adalah Game Guitar Hero 2. Game ini yg amat sangat menguji kecepatan jari & pikiran ini amat seru buat di mainkan lebih-lebih lengkap di padu bersama musik musik rock yg menghentak jantung kamu. Game PS2 yg satu ini serta mampu kamu mainkan sendiri atau dengan satu orang sohib kamu. Tetapi tidak sedikit para gamers pula yg tak sabaran menyelesaikan problem & tantangan maka tidak sedikit yg mencari trick curang dalam permainan Guitar Hero PS2 ini.

Sebelum sobat mencobanya, sebaiknya tonton dulu trick pemakaian cheat ini, lantaran sangat sering tidak sedikit kawan kita yg tidak sukses dalam step ini :

Masukkan kode di bidang menu penting
Pakai stik analog PS1 buat memasukkan kodenya
Tahan arah "kiri" sambil memasukkan kodenya

*Gitar hawa

segitiga, segitiga, X, kotak, segitiga, X

*Penonton berkepala mata

X, kotak, segitiga, kotak, segitiga, kotak, X

*Penonton berkepala monyet

kotak, X, segitiga, segitiga, kotak, X, segitiga, segitiga

*Penonton berkepala api

kotak, segitiga, kotak, kotak, segitiga, kotak, segitiga, segitiga

Untuk lebih Lengkap Klik Disini.

0 Response to "Cheat Guitar Hero 2 PS2 Lengkap dan Asli"

Posting Komentar