Game HD Terbaru Untuk Android dan Paling Populer

Game HD Untuk  Android Terbaik Dan Terbaru 2016 - Game dengan kualitas HD sudah pasti sangat di gemari oleh para gemer, sebab game dengan kualitas HD pasti memiliki kualitas yang sangat super, untuk grafisnya pasti sngat keren sekali tampilannya  halitu pasti juga di ikuti aturan permainnya juga pasti bagus.


Rayman Adventures
Seri Rayman yakni salah satu game adventure klasik paling baik di Android. Rayman Adventures adalah game adventure side-scrolling paling baru dari seri diawal mulanya yg sudah berhasil adalah Rayman Fiesta Run & Rayman Jungle Run.

Cut the Rope : Magic
Judul game Android terkenal yang lain, Cut the Rope sudah jadi sekuel yg amat sangat berhasil di Android & Cut the Rope : Magic ialah seri yg paling baru. Game terupdate ini tetpat mengusung gagasan yg sama : ceria, menyenangkan & dicampur bersama sekian banyak teka-teki.

Seperti biasa, pekerjaan Kamu merupakan utk memberikan permen ke dalam mulut makhluk lapar bernama Om Nom, dgn memotong tali yg memegang permen dalam urutan & diwaktu yg benar.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Up-date Game Android Paling Baik Teranyar Bln Desember 2015
Call of Champions

Call of Champions yakni game android real-time ajang multiplayer pertempuran paling intens (MOBA) terkini dan paling baik di bln desember 2015. Memilih Champion, merekrut tim, menghancurkan musuh, & berkompetisi bersama jutaan pemain di seluruhnya dunia! Game MOBA Android Cuma-cuma Paling Baik bln ini!!!
Dead Effect 2

Game FPS paling baru pun paling baik bln ini (desember 2015). Dead effect 2 mencari buat mendorong batas-batas mobile gaming ke tingkat lain, game FPS yg menggabungkan perbuatan sci-fi dgn hal RPG. Ikuti alur narasi menarik & mengembangkan karakter, menyatukan & meng-upgrade senjata, pula peralatan & tehnologi tinggi implan badan.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Up Date Game Android Terupdate Bln Nopember 2015
Need for Speed : No Limits

Need for Speed : No Limits yaitu game balap mobil yg bagus & keras, yakni game terkini bln ini. Di Android EA sudah rilis tidak sedikit seri dari game balap terpopuler ini. Kerennya game balap ini bisa mengkustomisasi mobil sampai ekstrem & lebih tidak sedikit lagi mobil yg sedia. Hebatnya lagi game ini mampu anda unduh dengan cara cuma-cuma di Playstore.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Up-date Game Android Paling Baik yang lain Launcing 2015
The Walking Dead : Road to Survival

Game waralaba yg berdasarkan narasi ori novel grafis The Walking Dead, merekrut korban ikonik seperti Rick, Glenn & Michonne buat bergabung dgn tim & membebaskan diri dari pemerintahan orang gila. Bersama bermacam macam persenjataan bagus & mematikan.
Marvel Future Fight

Para Avenger... Spider-Man... Guardian of the Galaxy! Anda dapat menghimpun seluruh pahlawan terhebat dari Marvel Universe. Game ini bercerita berkenaan Direktur S.H.I.E.L.D Nick Fury yg mengirimkan pesan mengerikan dari periode depan : Sekian Banyak dimensi dari multiverse sudah bertabrakan & keselamatan umat manusia berada di tanganmu! Kumpulkan Nomor Satu Hero & Nomor Wahid Villain terhebat, wujud timmu, & lindungi alam semesta bersama segala trick!
Radical Rappelling

Radical Rappelling ialah game arcade dari pengembang terkenal Halfbrick Studios. Game ini bercerita menyangkut pendaki yg menuruni bukit atau gunung. Permainan yg sederhana, gila, simpel namun seru & adiktif.
Dragon Heroes : Shooter RPG

Game shooting berbasis RPG yg sederhana, penuh warna & kinetik. Game yg teramat menyenangkan & mampu menciptakan Kamu lupa diwaktu, tetapi dapat juga menciptakan Kamu frustasi. Game ini mempunyai feature sekian banyak mode seperti PvP battles & Guilds.
Duel Otak

Game kuis paling terkenal di Android sampai akhir th ini. Duel Otak ialah kuis pintar, penuh warna & menyenangkan di mana anda mampu menantang teman-temanmu & pemain yang lain utk berduel - & lebih tahu bukti ajaib yang lain! Terdapat 2 pilihan Mode Klasik & Mode Taktis menciptakan seru berduel bersama temanmu, lebih-lebih dgn grafis yg menyegarkan, avatar, Unggul Daftar & warnanya seluruhnya oke!
Angry Birds 2
Angry Birds 2 yakni seri teranyar dari game mobile ternama "Angry Birds" yg pastinya telah bukan game yg asing lagi bagi mayoritas gamer mobile. Pengembang asal Finlandia ini mengemas Angry Birds jadi jauh lebih inovtif dari seri-seri pada awal mulanya, tidak mengherankan kalau game ini demikian laris didunia. Dalam satu pekan saja, dikala perdana diluncurkan akhir Juli dulu, sekuel ini terupdate Angry Birds ini telah didownload lebih dari 20 juta kali di seluruhnya dunia!

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Game Android Paling Baik yang lain merilis 2014

FIFA 15

Siapa yg tak mengenal game sepak bola paling terkenal "FIFA". Game Sepak bola paling baik di Computer ini sekarang ini hadir di Android. Hebatnya lagi game ini sanggup anda unduh dengan cara cuma-cuma!!

Five Nights at freddy's

Game premium yg teramat ternama di Android & pantas dinobatkan juga sebagai salah satu game android paling baik. & sekarang ini five nights at freddy's telah mencapai 4 sekuel!!!

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Game Android Paling Baik Sepanjang Periode

Clash of Clans

Siapa gamer yg tak tahu COC. Game War startegi yg teramat mengasyikan & paling ternama di Android. Saking populernya, di luar negara game ini dibuat pertandingan internasionalnya layknya DOTA 2. Gabung atau utk clanmu sendiri dan bertarung bersama clan yang lain.

Candy Crush Soda Saga

Game puzzle yg amat seru & amat adiktif. Game ini terdiri dari tidak sedikit level utk diselesaikan. Tidak Hanya seru, game ini pula menuntut kita buat mengasah otak. Game segala umur yg teramat pas buat isi diwaktu luang kala kita bosan.

Getrich

Game monopoli online yg paling terkenal di Android. Teramat mengasyikan & adiktif. Anda bisa main dengan sohib, keluarga maupun orang lain.  Untuk lebih jelas klik Disini.

Sumber : Trikgame.com |  Game HD Untuk  Android Terbaik Dan Terbaru 2016

,,,,,

0 Response to "Game HD Terbaru Untuk Android dan Paling Populer"

Posting Komentar