Cara Memasang Password Pada Laptop Dengan Mudah

Cara Memasang Password Pada PC Agar Aman - Komputer dan lapatop atau bisa d sebut pc adalah sebuah alat teknologi yang sangat canggih. Sejak dahulu, proses pengolahan data telah dilakukan oleh manusia. Manusia juga menemukan alat-alat mekanik dan elektronik untuk membantu manusia dalam penghitungan dan pengolahan data supaya bisa mendapatkan hasil lebih cepat. 

arahan yg akan aku bagikan terhadap peluang ini adalah tips berkaitan Keamanan computer perlu teman sahabat ketahui Keamanan pc itu amat penting sekali lhoo lantaran seandainya sebuah pc tak mempunyai keamanan maka kemungkinan yg dapat berlangsung merupakan : Ada manusia yg iseng menghapus/mencuri data mulai sejak komputer sohib semua cobalah bayangkan apabila yang dicuri itu yakni data yang amat sangat Privasi dan kalo hingga perihal tersimpul berjalan sehingga finis lah kau :v nah salah tunggal langkah yang harus dilakukan sohib ialah dgn mengadakan Kata sandi/Password di pc kesayangan sahabat seluruhnya kepada menegah angan-angan buruk tercantum berlangsung pada langkah jalan pemasangan kata sandi di komputernya sahabat sanggup baca dibwah :)

Cara menyediakan Kata sandi Di komputer :
1. Klik start lalu memilih Control panel atau rekan serta mampu memakai trik pintas klik windows + R lalu ketik Control panel setelah itu klik Enter
2. serasi Di Control panel teman klik aja User Account and family safety.
Cara membuahkan kata sandi Di pc yg menggunakan sistem pemotongan Win 7 Cinta Teknologi

3. Klik Change Your Windows Password.
Cara membuahkan password Di pc yg memakai system pembedahan Win 7 Cinta Teknologi

4.Klik Create A password for your account.

Baca pula Artikel : formula Konfigurasi Firewall di computer dgn CMD.

5. tinggal teman mengisi saja Passwordnya :)
Cara mengeluarkan kata sandi Di computer yg menggunakan system pembelahan Win 7 Cinta Teknologi


Untuk New kata sandi berarti password barunya apa ?
Untuk Confirm password berarti nasihat tambah passwordnya serupa dgn yang di atas.
Untuk kategori A New kata sandi Hint sanggup dikosongkan dan mampu masih diisi dgn kisi kisi passwordnya apa bagi pelihara jaga gelisah kelak teman khilaf passwordnya :)
Setelah itu memilih Create password rampung :)  Untuk Lebih Jelas Klik Disini.


0 Response to "Cara Memasang Password Pada Laptop Dengan Mudah"

Posting Komentar