Game Online Terbaru Dan Populer Di Mainkan

Game Online Terbaru Dan Populer Di Mainkan - Game online adalah satu buah game yang teramat teramat digemari oleh para gemer, karena bersama main game online kita bakal melawan seseorag yang tempatnya jauh dari kita yang intunya musuh kita bukan sebuah komputer melainkan manusia pun seperti kita jadi sangatlah seru bermain game online.


Game online paling laris di Indonesia wajib kamu ketahui. Bagi para gamers mania, main-main game yaitu salah satu kepuasan tersendiri. Tak Cuma buat hiburan, game online memang lah lah bakal menyajikan suatu keasyikan tersendiri bagi para pemainnya. Rasa puas saat memainkannya dapat memberikan semangat tersendiri. Untuk kategori & tipenya, benar benar bermacam macam macam. Ada yg senang balap, peperangan, adventure, dance & beraneka macam type games online yang lain banyak sekali & bisa dengan enteng ditemukan. Di Indonesia sendiri, game online telah jadi daya tarik tersendiri bagi para penikmatnya.

1. Point Blank

Point Blank Indonesia adalah game taktis perang (tactical first-person shooter - FPS) yang dikembangkan oleh Zepetto dan dipublikasikan oleh NCsoft. Diedarkan di South Korea, Thailand, Indonesia, dan Russia. Di Indonesia, dipublikasikan oleh PT. KREON dan Zepetto yang beralamat di 16th floor - Menara Jamsostek - Jakarta Selatan - Indonesia, bekerja sama-sama dgn Gemscool.

2. Ayodance

Audition AyoDance ialah Online Dance Battle Game, dimana anda dan teman-teman di seluruhnya Indonesia sanggup bertemu dan bertanding dance bersama trick online. Dgn pilihan beraneka ragam macam variasi lagu yang menarik dapat dipilih di dalam Audition AyoDance dan Music Mall, mulai sejak dari Pop, R&B atau bahkan Hip Hop

3. Warcraft Dota

Game Online Gratis ini menurut saya berada di peringkat perdana terpopuler dan terlaris di Indonesia dan bahkan di bermacam negara lainnya. Bahkan Game DotA sendiri mengalahkan Kepopuleran Game Aslinya merupakan Warcraft. DotA sebenarnya hanya bagian dari game Warcraft, tapi DotA nya sendiri malah lebih Ternama.

4. RF Online

Game Online yang masuk di Indonesia kira kira tahun 2006 ini, Pun yaitu game paling terkenal di Indonesia. Rising Force (RF) menceritakan tentang pertempuran 3 bangsa yang ga ada akhir. Seperti halnya dunia nyata, tiap bangsa serta memiliki Presiden yang diangkat melalui pemilihan. Presidennya disebut Archon yang memiliki wakil dan tim pembantu.

5. Perfect World

Perfect World adalah sebuah permainan 3D MMORPG yang berdasarkan terhadap Mitologi Cina, yang berada pada satu buah dunia bernama Pangu.yang dikembangkan oleh Beijing Perfect World. Permainan ini telah dirilis dalam beberapa versi di beberapa negara.
Perfect World berfokus kepada terbang, dan banyak struktur bangunan dan lokasi yang melayang. Permainan ini mempunyai siklus siang-malam dan cerah ke hujan, membuat pemandangan yang berlainan kepada area tertentu tergantung disaat. 

Untuk lebih lengkap dan jelas KLIK DISINI

1 Response to "Game Online Terbaru Dan Populer Di Mainkan"

  1. Promo AKSESORIS 7 HARI untuk dan Promo REFERRAl 50% untuk pendaftar PERTAMA!
    Untuk pendaftar yang mengisi Kolom VOUCHER AKSESORIS di Kolom pendaftaran.
    Info lebih lanjut bisa hubungi team LIVECHAT kami di www.indomonopoly.com.

    BalasHapus