1000 Game Online Android Terbaik 2017 Yang Wajib Kamu Coba

Game Online Android Terbaik 2017 Yang Wajib Kamu Coba -  Jika kamu biasa memainkan game offline atau tanpa koneksi internet, tidak ada salahnya kamu memainkan game online yang membutuhkan koneksi internet. Banyak sekali game online yang tersedia di internet, dari genre game strategy, RPG, dan masih banyak lagi.


Dengan memainkan game online pada android, tentu kamu akan merasakan hal berbeda ketimbang kamu memainkan game offline sebelumnya. Karena disaat kamu bermain game online, kamu akan bermain secara langsung dengan pengguna android lain yang sedang memainkan game tersebut. Tentunya akan lebih ada tantangan dengan sendirinya.

Disaat kita memainkan game online, kita tidak akan mengetahui kemampuan musuh dan tentunya diluar dugaan. Jadi lebih membuat kita bersemangat dalam mengasah kemampuan skill dalam game. Nah, penasaran kan apa saja pilihan game online ringan terbaik untuk android yang wajib kamu mainkan di android?

Game Online Android Terbaik 2017 Yang Wajib Kamu Coba

1. Arcane Legends

Game ini bertipikal MMORPG. Contoh game yang bertipe seperti ini diantaranya seperti RF, Yulgang, Atlantica, dll. Game ini berukuran cukup ringan hanya 6 MB, ketika di update sekitar 50 MB. Game ini juga tidak memakan kuota terlalu banyak.

Spacetime Games selaku pembuat game ini menawarkan keseruan dalam game yang sangat memikat, khususnya bagi pecinta game action RPG. Penasaran ingin mencobanya? Dijamin seru!

2. Clash Royale

Mendengar nama game yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi. Clash Royale memang belakangan ini menjadi game yang cukup ramai dimainkan baik di android maupun iOS. Tidak ada salahnya kami memasukkan game besutan Supercell ini kedalam golongan game yang ringan. Kenapa? karena game ini bisa dimainkan di perangkat android yang rendah, yaitu Processor Single-Core.

Bagi kami pecinta game strategy, Clash Royale sangat wajib kamu mainkan. Karena dalam game online ini kamu akan saling beradu skill untuk saling mengeluarkan strategy agar dapat memenangkan game.

3. Blitz Brigade

Game yang satu ini bergenre FPS. Mirip seperti CS atau CF, tetapi yang menjadi keunikan dalam game ini kamu bisa berlari ketika sedang menembak. Banyak misi-misi yang unik yang harus kamu kerjakan untuk mencapai setiap levelnya. Terdapat pula senjata yang beragam dibuat untuk kelas tertentu.

Walaupun ukurannya tergolong ringan, namun game besutan Gameloft ini menawarkan alur permainan dan grafik yang sangat seru. Game online ini hanya bisa dimainkan melalui jaringan Wifi, tidak bisa melalui mobile network.

4. Pocket Legends

Pocket Legends adalah sebuah game MMO, atau mobile massively multiplayer. Game ini berjenis online role-playing game. Game ini sebenarnya mirip seperti Arcane Legends, pembuatnya pun sama. Ada juga 2 game yang mirip dengan game ini, diantaranya ialah Star Legends dan Dark Legends.

Kamu akan ditawarkan dengan sebuah petualangan dengan kondisi liar dalam sebuah tempat di ruang bawah tanah. Game fantasy yang akan membawa kamu untuk bermain bersama jutaan pemain diseluruh dunia. Rasakan keseruan dalam game ini!
advertisement

5. Dungeon Hunter 4

Dungeon Hunter sudah memiliki 4 Generasi, diantaranya Dungeon Hunter 1 hingga 4. Namun sudah keluar Dungeon Hunter 4, tapi masih banyak yang menilai kalau Dungeon Hunter 3 lebih baik daripada Dungeon Hunter 4. Game ini memiliki jenis MMORPG. Game ini sangat cocok bagi kamu penggemar game RPG.

6. 8 Ball Pool

Pasti sudah tidak asing lagi dengan game billiard yang satu ini kan. Game ini menawarkan permainan billiar yang sangat seru bersama jutaan pemain dari berbagai negara. Kamu bisa saling mengadu kemampuan dengan pemain lain. Bagi kamu yang bosan dengan jenis game bergenre FPS atau MMORPG, game Multiplayer yang satu ini sangat rekomendasi sekali.

Game ini biasa dimainkan di Facebook, namun sang Miniclip selaku penmbuat juga mengembangkan game ini untuk versi Android dan iOS. Tentunya game ini bisa kamu unduh secara gratis.

7. Battle Monkeys Multiplayer

Game yang satu ini tidak menuntut kamu untuk mencapai sebuah level tertentu. Karena game Battle Monkeys Multiplayer ini hanya dimainkan untuk bersenang-senang saja bersama pemain lain. Geek Beach Ltd selaku pembuat menawarkan game ini dengan tampilan 3D yang memukau.

Dalam game online ini, kamu ditugaskan untuk mengendalikan pasukan kecil prajurit monyet untuk dapat bertempur dengan pemain lain. Terdapat turnamen yang bisa kamu menangkan dan langsung mendapatkan hadiah menarik.

8. Guerilla Bob

Guerilla Bob biasa dimainkan melalui PC, memang game ini aslinya adalah game PC. Namun sekarang sudah Cross Platform ke android. Selain bisa dimainkan secara online, kamu juga bisa menikmati game ini secara offline alias tanpa koneksi internet.

Alur serta grafik dalam game yang akan membuat pemain betah berlama-lama memainkan game besutan Angry Mob Games.

Tidak hanya itu, pemain juga bisa menggunakan beragam senjata untuk langsung digunakan menyerang musuh. Dengan mengumpulkan coins yang didapatkan ketika membunuh musuh, pemain bisa mengupgrade semua senjata agar lebih maksimal.

9. Top Eleven Manajer

Top Eleven ManajerTop Eleven Manajer menawarkan sensasi permainan yang sangat seru dengan menjadikan sang pemain sebagai manajer dari sebuah tim sepak bola. Nantinya pemain di tuntut untuk mengelola klub agar lebih berkembang, seperti mencari sponsor, mendapatkan keuntungan dari kemenangan, hingga menjual para pemain bintang dengan harga mahal.

Dalam game ini pemain tidak mengendalikan setiap pemain layaknya game sepak bola umumnya. Melainkan hanya sebagai orang manajer yang di tuntut untuk merancang strategi untuk menaklukkan setiap musuh.

Game football manajer ini tentunya akan membuat setiap pemainnya merasa tertantang. Ketika timnya gagal mendapatkan kemenangan, tentunya sosok manajer lah yang harus memperbaiki kesalahan itu untuk membuat timnya bangkit dan menduduki puncak klasemen. Tertantang untuk mencobanya?

10. slither.io

Game berjudul slither.io ini cukup fenomenal di kalangan gamer. Meskipun tak lagi ramai di perbincangkan, game garapan Lowtech Studios masih menawarkan keseruan bagi para players-nya.

Disini pemain di tugaskan untuk mengendalikan sosok ular kecil yang bisa tumbuh menjadi besar dengan cara memakani orbs yang ada di sekitarnya. Tantangannya ialah pemain harus lihai dalam mengendalikan serta menghindar dari ular yang jauh lebih besar ukurannya jika tidak ingin skornya kandas di tengah jalan.

Tentu masih banyak lagi game online ringan untuk android yang terbaik dengan gameplay seru. Di lain kesempatan mungkin kami akan memberikan rekomendasi game seru lainnya.

Sumber Game : Game Terbaruku

0 Response to "1000 Game Online Android Terbaik 2017 Yang Wajib Kamu Coba"

Posting Komentar