Cara Merebut Bola Dengan Mudah Di We

Cara Merebut Bola Dari Lawan Secara Efektif - trik ampuh merebut bola di games winning eleven ps2 dengan mudah sekali itu terselip caranya tertentu, kalau sobat tidak tahu triknya maka kamu akan asal pencet-pencet aja nantinya. akan tetapi kalau sobat sudah tahu teknik merampas bola yang benar maka akan lebih mudah kita merebut dari kaki lawan.

 trik merebut bola lawan baik di games winning eleven ataupun games pes terbarupun sesungguhnya hampir mirip cuma membedakan mutu gambar dan juga style game, akan tetapi kalau kira rasakan dari segi game joysticknya tidak terselip kelainannya sama seluruhnya.

 jadi kalau kamu benar betul-betul master games winning eleven di ps2 ini pastinya hal semacam ini sangat mudah sekali, terlebih lagi tidak perlu browsingpun kamu sudah tahu, akan tetapi buat pendatang baru teknik ini sangat berarti buat dikenal gays.

 bimbingan rebut bola lawan di winning eleven:
 berikut inilah trik merebut bola lawan di winning eleven ps2:

 1. kesatu kita pakai dengan teknik mempressing dengan menekan joystick arah+r1
 2. kedua sesudah pemain kita sejajar lawan langsung saja sobat tekan r1+x+arah


 atau bisa juga dengan membody pemain dan juga sekalian buat merebut bola, buat teknik ini sobat mesti mempunyai body defenver yang bagus baik raga ataupun skillnya:

 1. body pemain dengan menekan arah+r2
 2. kalau pemain sudah dekat dengan kita, kemudian tekan arah+r2+x

 pakai trik ini kalau penyerang lawan memainkan game dengan kedua saya yang mau mengumpankan bola ketengah, berwaspada kalau memakai trik ini di zona kotak pinalti kamu, kalau hingga menekle sangat keras maka pemain kamu akan di ganjar kartu dan juga akan merugikan kamu seorang diri.

 sekian pembahasan lengkap tentang trik ampuh merebut bola dari penyerangan lawan dengan mudah sekali, sekiranya berguna silahkan buat sobat terapkan. thanks!


Jika kurang jelas silahkan baca dari sumber artikel : Cara Merebut Bola Dari Lawan Secara Efektif

Source : gameterbaruku.com | untuksahabat.com | videobiru.com

0 Response to "Cara Merebut Bola Dengan Mudah Di We"

Posting Komentar