cheat naruto ultimate ninja 4 ps2

Cheat Naruto Ultimate Ninja 4 PS2 Membuka Semua Karakter - 

 memperoleh 100, 000 yen 

 buat memperoleh 100, 000 yen pada permulaan games secara spontan, kamu mesti memiliki informasi naruto ultimate ninja 3 yang ditaruh di memory card. 

 memperoleh 100, 000 yen (alternatif) 

 jalani 100 sparings 2 kali, setelah itu jiraya akan memberikan 100, 000 yen buat kamu karena sudah menerapkan 100 sparings 2 kali. hati-hati di perlawanan ke 99, kamu akan melawan jiraya. pastikan buat bawa beberapa item yang akan menolong kamu buat melawan jiraya. 

 bermain sebagai demon/kyubi 

 kesatu buka setiap karakter di game termasuk hokage ke 4. setelah itu, buat membuka bentuk spesial dari karakter yang di idamkan, seleksi sambil menekan bawah bundar. 

 membuka demon/kyubi 

 tekan r1 pada menu pemilihan karakter dan juga saat sebelum memilah karakter demon atau kyubi, tahan r1 dan juga tekan tombol x. 

 membuka seluruh karakter 

 tahan l1 + l2 dan juga tekan kanan, atas, kanan, atas, lepaskan tombol l1 + l2, setelah itu tahan tombolr1 + r2 dan juga tekan kotak, segitiga, kotak, segitiga, lepaskan tombol r1 + r2 dan juga tekan l3 + r3 (ditekan bertepatan). kalau kamu menerapkan dengan benar, akan ada suara yang muncul. 


Artikel Lebih Jelas Klik Sumbernya : Cheat Naruto Ultimate Ninja 4 PS2 Membuka Semua Karakter

Source : gameterbaruku.com | untuksahabat.com | videobiru.com

0 Response to "cheat naruto ultimate ninja 4 ps2"

Posting Komentar