Game Balap Mobil Terbaik untuk Android dan iOS

Game Balap Mobil Terbaik untuk Android dan iOS - nah, buat menolong kamu menanggulangi permasalahan tersebut, duniaku. net semenjak beberapa bulan kemarin sering memperkenalkan “daftar games mobile terbaik mingguan” — ya, kecuali minggu lalu, maaf. dan juga mengingat saat ini sudah merambah bulan desember, bulan terakhir di tahun 2016, saat ini saya akan memberikan beberapa games mobil dengan genre balap terbaik yang luncurkan sejauh tahun ini.

Game Balap Mobil Terbaik untuk Android dan iOS

riptide gp: renegade

 serial balap air riptide buktikan jika games balap seru tidak hanya mesti gunakan mobil aja. dan juga judul terbarunya, riptide gp: renegade, hendak berulang mengajakmu menembus ombak dengan para pembalap jetski futuristik yang mempunyai status dan juga kemampuan masing-masing.

 renegade pula memperkenalkan fitur-fitur baru yang membikin balapmu kian seru, serupa area balap yang lebih interaktif, dipadati jalur rahasia dan juga halangan berbentuk polisi atau drone yang dinamis dan sistem career mode yang “sedalam” lautan tempatmu balapan.

 re-volt 3

 tidak hanya micro machines, terdapat pula games balap android terbaik 2016 lain berjudul mobil mainan yang tidak kalah asik: re-volt 3, yang bawa tema balapan mobil remote control (rc) ke layar smartphone.

 serial yang sudah hidup semenjak tahun 1999 di ps1 ini dilengkapi dengan fitur kustomisasi yang pastinya hendak membikin penggemar rc ketagihan. tidak hanya dapat mengganti corak mobil, kalian pula dapat mengubah roda dan juga mesin-mesinnya buat tingkatkan performa mobil rc favoritmu.

 big bang racing

 ialah games balap dengan mekanika motor trail serupa trials frontier, dalam big bang racing kalian akan diajak berpacu dalam melodi– eh, dalam lintasan penuh jebakan dan juga berbukit-bukit. tetapi jangan heran jika lintasannya aneh-aneh, sebab games ini mempunyai fitur track editor yang lengkap.

 setelah itu trek yang sudah kalian buat pula dapat kalian bagikan ke sahabat lewat internet, jadi kalian yang berotak kreatif dan juga iseng tentu hendak getol main big bang racing.

 ridge racer: draw & drift

 serial balap legendaris era ps1, ridge racer, saat ini muncul di layar smartphone-mu — kali ini dengan gimmick unik, adalah menggambari lintasan balap buat menentukan gerakan mobilmu selama berpacu di trek.

 sesudah menggambar di lintasan, mobilmu akan berjalan secara spontan sesuai dengan garis yang sudah kalian buat dan juga kalian tinggal mengendalikan kapan ingin melaksanakan drift supaya mobilmu tidak menabrak.

Sumber Lengkap : Game Terbaruku

0 Response to "Game Balap Mobil Terbaik untuk Android dan iOS"

Posting Komentar